Jajal Mobil Sauber, Pembalap Cantik Tatiana Calderon Akan Kembali Ke Lintasan F1

Jajal Mobil Sauber, Pembalap Cantik Tatiana Calderon Akan Kembali Ke Lintasan F1
Jajal Mobil Sauber, Pembalap Cantik Tatiana Calderon Akan Kembali Ke Lintasan F1. Rencananya, akhir pekan ini pembalap cantik, Tatiana Calderon, akan kembali mengaspal dengan mobil Formula 1.  Tatiana akan menjajal mobil Sauber di Fiorano.
Tatiana mengaspal dalam dua hari uji coba. Mobil C32 milik Sauber akan dicoba olehnya.
Bukan kali pertama, sebenarnya Tatiana pada Oktober 2018 lalu sudah pernah menjajal mobil Sauber. Itu menjadi pengalaman paling berkesan bagi Tatiana karena mengaspal dengan Sauber C37 untuk promosi GP Meksiko.
 
“Luar biasa bisa kembali berada di balik kemudi mobil F1 secepat ini, setelah debut saya di bulan lalu ketika mengendarai Sauber C37 untuk event promosi di Meksiko. Selanjutnya, lebih spesial, karena saya akan menyelesaikan dua hari uji coba dengan mobil Sauber C32-Ferrari,” terang Tatiana dilansir Crash.
Tatiana diberikan kesempatan untuk beruji coba, namun belum dapat dipastikan apakah Sauber akan merekrut Tatiana sebagai pembalap di musim depan atau tidak. Tatiana pun tidak berani menyebutkan masa depannya bersama Sauber.
 
“Saya ingin menimba pengalaman dan belajar tentang mobil ini. Saya hanya mau belajar, bekerja, dan berkembang bersama tim,” ujar Tatiana.

Comments

Popular posts from this blog

Sup Lidah Tomat Yang Praktis Dan Menggugah Selera

Ralat Keputusan, Ternyata Mayweather Masih Mau Tarung Lawan Kick-boxer Jepang

Awas! Bahaya Kebal Antibiotik Bisa Bikin Cacat Hingga Kematian