Ralat Keputusan, Ternyata Mayweather Masih Mau Tarung Lawan Kick-boxer Jepang

Ralat Keputusan, Ternyata Mayweather Masih Mau Tarung Lawan Kick-boxer Jepang
Ralat Keputusan, Ternyata Mayweather Masih Mau Tarung Lawan Kick-boxer Jepang. Floyd Mayweather Jr, layaknya remaja labil yang tidak punya pendirian, dia meralat keputusannya mundur dari pertarungan melawan kick-boxer Jepang, Tenshin Nasukawa. Terbaru, Mayweather menyatakan saat ini masih bernegosiasi dengan pihak Rizin untuk merealisasikan duel melawan Nasukawa.
Sebelumnya Mayweather sudah melakoni konferensi pers terkait pertarungannya melawan Nasukawa. Usai konferensi pers tersebut, Mayweather justru melontarkan pernyataan mengejutkan.
Dia mengaku mundur dari pertarungan tersebut lantaran merasa dibohongi oleh Rizin. Namun kini, komentar berbeda kembali diucapkan oleh Mayweather, pertarungan akan tetap diselenggarakan.
“Kami masih berusaha pertarungan akan terselenggara. Saya sudah pensiun, tapi masih bisa tampil dan menghasilkan banyak uang,” kata Mayweather dilansir MMA Fighting.
Adapun yang membuat Mayweather kecewa adalah fakta bahwa pertarungan bertajuk eksibisi tersebut akan digelar di depan umum. Dia merasa kaget karena awalnya diberi tahu pertarungan diselenggarakan secara eksklusif untuk beberapa tamu undangan.
 
“Cuma pertarungan tinju kecil. Tak boleh menendang, sepanjang duel. Saya akan berduel dengan pria kecil itu selama sembilan menit. Tentu saja, ini jadi pertarungan eksibisi terbesar,” terang Mayweather.

Comments

Popular posts from this blog

Sup Lidah Tomat Yang Praktis Dan Menggugah Selera

Awas! Bahaya Kebal Antibiotik Bisa Bikin Cacat Hingga Kematian